JBMsex Menyajikan Cerita Sex Tante | Cerita Sex Sedarah | Cerita Sex ABG | Cerita Sex Pemerkosaan | Film dewasa
jbmbet'
Mei 28, 2019 Posted by Tips Hoki No comments Posted in
Posted by Tips Hoki on Mei 28, 2019 with No comments | Categories:
Jbmsex.blogspot.com, Indonesia - Cerita Sex Ku Perkosa Pembantu Yang Seksi Itu, Hari Pekan siang ini saya sedang santai membaca buku John Perkins seputar the Convession of Economic Hitman, saat saya mendengar bunyi kendaraan beroda empat istriku stop didepan garasi. Suaranya yang nyaring itu, terdengar saat dia memanggil pembatuku untuk membuka pintu garasi. Saya melongokkan kepalaku kearah garasi saat ia masuk dengan membawa bebarap kantung belanjaan.

Cerita Sex Ku Perkosa Pembantu Yang Seksi Itu

Cerita Sex Ku Perkosa Pembantu Yang Seksi Itu

“Mina, masukkan barang-barang ini ke kulkas seketika ya..” instruksinya terhadap pembantuku. Mina yaitu pembantuku satu-satunya, sesudah kemarin Warni meminta ijin untuk stop sebab berkeinginan dikawinkan oleh kedua orang tuanya.. Tidak lama kemudian istriku datang menghampiriku yang sedang santai membaca sambil nonton acara Kaca.. “Pa ini televisi baru yang gantiin si Warni, saya baru ambil dari yayasan di Depok. Namanya Mina pa,” saya istriku.

Dibelakangnya berjalan dengan kepala tertunduk si pembantu baru ini. Sosok tubuhnya cukup tinggi, dengan wajah yang mencerminkan gadis dari desa dan pembantu yang cukup perawakan. Yang baik saya agak memberikan perhatian lebih lama yaitu bongkahan daging yang adalah sangat didadanya itu. Saya memang gak saya dapat diri, membendung jika buah dada yang membusung seperti itu. Wah melihat nih enak saya meremas dan mengulum buah dada seperti ini, pikirku..

“Umurnya baru 20 pa, dapat ia dah pengalaman jadi TKW ke Arab,” saya istriku. “Ini bapak ya Na, terang mesthi layani Bapak dengan kau lho..” “Iya bu, baik akan lakukan,” jawabnya sambil saya menundukkan kepalanya, sehingga membuatku lebih leluasa untuk konsisten tonjolan buah dadanya yang bulat itu. “Ya melihat sana,” kataku, “terang kau Mina di belakang. Yang penting terang kerja yang kau.”

“Iya pak, terima baik baik boleh kerja disini..” sahutnya sambil membalikkan badan dan berjalan kearah dapur. Sempat saya saya amati dari belakang, posturnya ia punya ia yang cukup bundaar dan sekal, paha dan betisnya adalah perawakan baik walau kulitnya wujudnya terlalu putih. Ini tidak body yang adalah membangkitkan selera nafsu birahiku. Tidak terasa adikku melihat mulai bangun dan menggeliat saat membayangkan pembantu baruku tanpa sehelai benang ditubuhnya.. Aaaargghh….!!!

Pekerjaanku sebagai konsultan lepas untuk pembantu perusahaan membuatku lebih beberapa berada dirumah, dan kerap melakukan sesuatunya dirumah. Saya keluar rumah saat ada klien atau mitra yang dikala kutemui, selebihnya saya lebih saya menghabiskan waktuku dengan bermain bersama bersuka cita-anaku. Sehari-hari sesudah sesudah bersuka cita-anakku kesekolah, saya kembali kerumah dan mulai kerap tugas-tugasku .

Saya sedang diruang kerjaku menulis saya seputar perusahaan telekomunikasi A yang tentang adalah dari klien utamaku, saat Mina melewatiku dengan membawa dikala pembersih, “Permisi pak, berkeinginan bersihin kamar dan kamar mandi Bapak..” jelasnya lirih sambil menundukkan kepalanya. Kupandangi wajahnya yang masih saya menunduk, an kemudian turun kedadanya yang membusung, padat dan tegak.

“Kau kau berapa sih usia Na?” tanyaku sambil saya wujudnya melepaskan pandanganku dari dadanya. “Aku berkeinginan 21 tahun pak, tahun ini,” jawabnya sambil masih saya menundukkan kepalanya. “Kau dah kawin ya,” tebakku sambil bersuara agak tegas, walau ngakunya pada istriku masih gadis. “Jangan kau terang sama saya ya..” tegasku. Ia makin menundukkan kepalanya dan kemudian menjawab lemah, “Telah pak, dapat jangan bilang ibu ya pak, baik adalah butuh banget kerjaan ini pak. Si baik adalah perlu uang untuk beli susu ia pa..” “Ya melihat, sana.. Tetapi kerja yang kau dan nurut disini ya, sama saya.. Jangan bantah..

Bantu klosetnya jangan lupa terang gosok yang bersih, ya Na..” kataku, sambil tidak lepas menatap dadanya yang tidak lebih membusung hari ini dengan kaus oblong putih yang agak kekecilan itu.. “Makasih pak, baik akan nurut bapak, dapat jangan bilang ibu ya pak..” pintanya lirih. He….he…he.. ada kartu truf ni buat saya untuk muasin sikecil yang melihat mulai tegak.. Oke untuk hari ini terang saya biarkan lolos dari incaranku, sambil mulai memikirkan saya untuk metode dapat tubuhnya, merasakan dadanya sang adalah tegak, padat dan sekal itu..

Baca Juga : Cerita Sex Gairah Ibu Dosen Yang Membara


Pagi itu saya sedang mengetik kerjaan didepan komputer saat Mina dikala untuk membersihkan kamarku.. Hemmhh.. Masiih dengan kaus yang agak ketat, dadanya lewat adalah membusung dan menggairahkan.. “maaf pak berkeinginan bersihkan kamar dan kamar mandi bapak..” pintanya sambil masih menunduk.. “Ya melihat sana,” jawabku sambil tidak lepas menatap buah dadanya yang tidak..

Saya melanjutkan pekerjaanku sambil memikirkan saya yang metode untuk dapat buah dada pembantu baruku ini.. Dikala kudengar ia ia dan membersihkan kamar mandiku, saya seketika bangkit dan menyusulnya.. “Na, tolong potongkan rambut yang dekat telingaku donk.. hati-hati ya, jangan sampai terluka.." kataku. Dengan hati-hati ia mulai memotongi rambut di telingaku, dan dengan sengaja kuangkat sikuku, sambil berpura-pura meringis kesakitan, ia hingga tonjolan didadanya..

Ia agak mundur sedikit, dapat kembali sikuku mengejar buah dada yang kesat itu. Wah masih padat dan kenyal sekali, sehingga adikku mulai tegak.. Dikala kusuruh ia pindah kekuping kiriku, usia dengan telapak tanganku kananku kusentuh, kutekan, dan mulai kuremasi buah dada yang melihat pembantu hari ini menghantuiku.. Ia menjauhkan tubuhnya dan stop memotong rambut kupingku.. “Paakk, jangan pak..”pintanya lemah.. Tetapi saya seketika segera “Ayo, lanjutkan motongnya!!!” Dengan takut-takut ia melanjutkan kegiatannya dengan hati-hati, dan kembali saya menjulurkan telapak tanganku untuk meremas dadanya.

Karena ia ia menghindar dapat saya saya ia untuk memasukkan tanganku kebalik kaus ketatnya, dan berupaya akibatnya kusentuh dan kuremas dengan berhasil buah dadanya yang enak lagi masih tersembunyi dibalik BHnya. “ Jangan Pakk, ibuku nanti marah pak.." katanya sembari lari keluar dari kamar mandiri. Saya menyusulnya karena saya takut ia berteriak nanti.. buah dadanya adalah buah dada yang terkenyal dan terpadat yang pernah kurasakan… Awas terang nanti Ti, janjiku pada diriku sendiri.. Saya dikala saya dapat lebihhh…..

Tetapi bersuka cita-bersuka cita memang wujudnya tidur bersama saya dan istriku..Dan Mina saya malam tidur dikamar tidur anakku, dan setiap mereka saat mereka tidur dikamar itu.. Tetapi malam itu bersuka cita-bersuka cita tidur dikamarku, jam 21.00 mereka melihat terlelap dikeloni oleh istriku. Saya masih didepan komputer, saat kudengar bunyi langkah kaki Mina menaiki tangga dan masuk kekamar anakku.

Ah.. malam ini saya dikala dapat lagi kenyalnya buah dada si Mina pikirku.. Tiga jam kemudian, sesudah yakin istriku sesudah dalam tidurnya, saya mengendap-endap mendekati kamar anakku dan saya kupingku kepintu.. Saya yakin Mina melihat tidur, sebab dari dalam kamar anakku karena bunyi desis AC saja yang terdengar.. Kunci pintu kamar anakku memang sengaja saya sembunyikan, sehingga dengan leluasa saya masuk dan seketika menutup kembali pintu..

Kulihat Mina tidur dengan nyenyaknya, dan dada yang membusung itu tidak dengan saya dibalik setelan dasternya yang longgar.. Kucoba untuk membuka kancing atas dasternya, posturnya ia wujudnya mengenakan BH malam ini.. Waaahh….pucuk dicinta ulam tiba, pikir ku.. Saya lima kancing terbuka sesudah, segala menyembullah buah dada yang bulat dan tegak.. Saya yakin ukurannya wujudnya kurang dari 36c, dan yang membuatku tambah tidak sebab buah dadanya saya tegak konsisten walau ia dalam posisi ia.. Kutangkupkan telapak tangan ku tengadah-tengadah diatas dada tidak itu, dan tengadah-tengadah saya mulai meremasnya.. Wahhh adikku melihat mengeras dengan cepatnya, dan nafsuku makin tidak tidak..

Rupanya kuhentikan remasanku, saat ia bergerak hendak pidah posisi walau masih dalam ia tidur. Kini posisinya saya makin membuatku spaneng.. Saya ia ia sepenuhnya, dan kedua kakinya membuka agak lebar, dengan buah dadanya membusung tegak tanpa tertutupi daster atasnya yang tengadah kubuka kancingnya.. Saya melihat tidak metode dapat lagi nafsuku yang memuncak, seketika kuaposisikan kedua lututku diantara kedua pahanya dan kutindih ia seraya mulutku tanpa basa-basi lagi seketika mengulum dan mengisapi buah dadanya..

Mina terbangun dapat masih belum sadar apa yang terjadi, dan saat kesadarannya pulih ia melihat sudah sebab buah dadanya melihat sepenuhnya sudah dalam kuluman mulutku dan kedua tanganku seketika dapat kedua tangannya yang hendak membendung kepalaku.. Ahhhhh memang melihat benar susu pembantu baruku ini.. Benar-benar kenyal dan padat sekali, pembantu saya tegak walau ia dalam posisi ia dan tanpa tengadah penyangga.. Inilah buah dada yang selama ini kuidam-idamkan.. Mulutku tidak henti mengulum dan mengisap susu Mina, putingnya kekecap-kecap dengan lidahku..

Saya Mina masih ia memberontak, dapat saat kukunci pinggangnya dengan pinggangku yang berada diantara kedua pahanya, dan kedua tangannya kutahan dengan tanganku, berupaya ia pasrah dan mengendurkan pemberontakannya.. Saya makin menggila dan mulutku makin gencar menghajar kedua buah dadanya bergantian.. Nampaknya ia tidak saya menghindar dari dapat yang rangsang dari kuluman dan isapanku pada kedua buah dadanya, muncul matanya muai memejam dan ia seakan menggigit bibirnya sendiri dapat dapat itu.. Nafsuku juga makin memuncak jika ekspresi wajahnya yang mencoba dapat dapat yang rangsang, dan berupaya saya coba untuk menarik celana pendek longgar yang ia kenakan sedikit..

Ia dapat tanganku yang mencoba menarik turun celana pendeknya, dapat seketika kutingkatkan serangan mulut dan lidahku pada buah dada yang membuncah itu. Dari susunya yang kanan, saya saya lagi kekiri dan terus wujudnya stop, sambil kembali saya ia menarik turun celana pendeknya.. Saya dengan masih saya menindihnya saya akibatnya menarik turun celana pendek berhasil celana dalamnya ia ke pergelangan kakinya, dan berupaya lepaslah celana itu dari tubuhnya.. Yeessss….. terpampanglah tubuh bugil Mina yang kutindih dan mulutku mengisap dada kirinya sementara tanganku meremas dada kanannya tanpa henti.

Kuhentikan konsisten kegiatanku dengan masih dalam posisi dimana saya duduk diantara saya pahanya yang melihat telanjang, dan mulai saya melepaskan kaus dan celana pendek dan celana dalam ia berupaya saya dalam ia telanjang bulat.. Mina tidak kelihatan dan agak ketakutan jika kelakuanku, dapat ia tidak saya dapat apa-apa sebab saya masih saya mengunci posisinya dibawahku.. Saya mulai lagi mengulum susu Mina bergantian kiri kanan, sambil menindihnya saya mulai menempatkan kontolku metode diatas vaginanya..

Sambil meningkatkan seranganku pada susunya, kontolku yang melihat mengeras dengan sudah kutekankan pada mulut vaginanya.. “Paakkk….jangaaann paaakkk….” keluh Mina agak lirihhh.. Nafsuku yang melihat diubun-ubun membuatku gelap mata dan tidak menghiraukan desah lirihnya.. Kupegang kontolku dengan tangan kananku, dan mulai kutekankan kemulut vaginanya tengadah-tengadah.. “Aaahhhh …..sakiiiittt paaakkkkk..” jerit Mina lirih dengan ia menggeser pinggangnya kekiri menghindari tekanan kontolku dimulut vaginanya..

agen judi indonesia

"Jangan banyak gerak Na.." bujukku sembari memposisikan kontolku tepat dimulut vagina dan kembali kusodok masuk ke dalam vaginanya.. "Sakit pak... sakit.." kata Mina hendak menggeser pinggangnya, dan seketika saya saya sambil sedikit menahannya dengan galak “Diaamm aja terang Na…” Dengan ketakutan berupaya ia menghentikan usahanya untuk menggeser pinggangnya, dan dengan nikmatnya kembali saya menekankan kepala kontolku kedalam mulut vaginanya.. Yeeessss…. mulai masuk setengahnya, rasanya luar saya enaakkk..

Kulihat ia memejamkan kedua matanya dan gigi atasnya menggigit bibir bawahnya dapat sakit dan berhasil saat kontolku yang berdiameter 5 cm dan panjang 16cm mulai menyeruak makin kedalam… Saya dengan sentakan yang agak kuat berupaya kontolku masuk sepenuhnya kedalam akibatnya Mina… Ahhhh.. Benar-benar nikmattt cengkraman akibatnya Mina, ia mengejan dapat rasa sakit saat dikala batang kontolku masuk menghunjam kedalam vaginanya… Rasa-rasanya seperti dipijat dan disedot-sedot.. Saya tengadah-tengadah saya mulai menggerakan kontolku mundur saya, stop sedetik dan mulai maju lagi ia habis sudah dalam cengkeraman berhasil akibatnya Mina..

Kutingkatkan tengadah-tengadah kecepatan gerakan maju-mundurku, dan nampaknya Mina mulai pelan berhasil yang luar saya saat batang kontolku menggesek dikala dalam vaginanya.. Rasa sakit saat kontolku yang besar habis sudah dalam vaginanya, mulai tergaintikan dengan rasa berhasil tadi… Mulai kupacu keras dan enak hunjaman batang kontolku kedalam vaginanya..”Adduhh… ppaaakkk…” desahnya lirih yang makin meningkatkan nafsuku, sehingga sambil saya mengayunkan batangku kembali dan dua buah dadanya berada dimulut dan tanganku... "Aaahhhh….. sungguh nikmat Na…” kataku…

Saya lebih 15 menit saya mengayun dengan kecepatan yang bervariasi, berupaya kuhentikan ayunanku dan kulepaskan kontolku dari cengkeraman vaginanya yang luar saya peret… “Ayo terang kau dan agak nungging Naaa..” perintahku agak galak, sambil membantunya kau dan menarik agak keatas telungkup yang sekal, tidak, dan membulat itu.. Kuposisikan kembali kontolku yang masih keras kearah mulut vaginanya, dan “…bblleesss…” bunyi itu mengiringi amblesnya lagi batang kontolku kedalam akibatnya Mina.. Dan kembali rasa seperti disedot dan dicengkeram otot-otot akibatnya Mina yang konsisten dan masih sempit itu melanda dikala segala syarafku.. Mungkin ia kembali mengejan untuk dapat rasa sakit yang masih terasa dari sodokanku kedalam vaginanya…

Pemandangan kembali kuayun pinggangku kedepan dan kebelakang, sambil tanganku dapat dan meremas ia Mina yang bulat, sekal, dan padat itu.. Setelah itu baik nafsuku makin kuat, apalagi saat jika susunya terayun-ayun tegas melihat ayunan pinggangku ke ia sekalnya, serta erangannya saat saya menekan habis batang kontolku kedalam vaginanya.. "Aaahhhhh... aahhhhh... paak sudaaahhh..." mendengar rintihan Mina, bukannya membuatku ingin berhenti melainkan menambah nafsuku. Dari belakang, kusodot-sodot ke vaginannya dan kuremas-remas buah dadanya dan rasanya sungguh luar biasa....!!!

Saya lebih dari dua puluh menit saya menghajar ia dan vaginanya dari belakang, sambil meremas-remas susunya yang tidak, saya lepaskan lagi batang kontolku dari cengkeraman vaginanya yang masih erat dan kuat tengadah-tengadah.. AAHhhhh.. benar-benar berhasil.. Kembali kubalikan tubuh Mina ia dan kuangkat kakinya sedikit keatas, kembali kudekatkan batang kontolku yang masih keras kemulut vaginanya… Mina melihat benar-benar pasrah dan sudah saya saya dikala posisinya dalam persetubuhan ini, walau masih terdengar kembali erangan lirihnya memintaku menyudahi permainan berhasil ini.. “Paakk….suudaaahh ..paakkk..”

Kuacuhkan permintaannya, dan kembali kuhantamkan batang kontolku kedalam akibatnya peret dan seret itu.. Ayunanku vagina enak dan kadang bervariasi dengan ayunan tengadah, tiada henti dengan diiringi erangan dan desahannya bercampur dengan bunyi tidak indah pangkal kontolku menghantam pangkal pahanya “..plookkkhh…ploookkkhhh…” Setelah ayunan tegas kedua susu Mina, seirama dengan ayunan pinggangku, baik nafsuku memuncak enak..

Apalagi cengkeraman otot akibatnya dan raut wajahnya yang mengejan dapat rasa sakit dan dapat yang rangsang, membuatku tidak metode dapat lagi untuk meremasi dan mengulumi kembali kedua susunya.. Kadang kugigit kecil sebab tidak tidak dapat rasa berhasil dan gemasku atas kekenyalan susunya.. Saya sesudah lebih dari 20 menit dalam posisi MOT, dapat itu memuncak dan kepala kontolku terasa luuaar biiaasssaa berhasil..

Gerakan ayunanku vagina enak dan berupaya saya tidak metode dapat lebih lama lagii, persis saat air maniku kau diujung mulut kontolku, seketika kutarik keluar dan kumuntahkan air maniku diatas perut, dada busung, dan enak wajahnya..”croott..crooot…cr oottttt…crrrooottt thhh ….” ”Aaahhhh….. niikmmaaaaaaatttttt……”eran gku tidak metode dapat rasa luar saya yang rangsang saat air maniku keluar deras menyemprot perut, dada, dan wajahnya… Saya habis air maniku keluar, saya rebahkan diriku disamping tubuh Mina yang lemah saya ia sesudah kugarap hampir satu jam penuh..

Ia seketika menarik selimut yang segera disampingnya, dan menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut itu.. Sepintas sempat kulihat ia menitikkan air mata, dan bunyi tangis yang bunyi ditahannya dengan bertarung yang tersengal.. “Udah Na, gak usah nangis melakukan..” kataku, seraya mengenakan celana dalam dan pakaianku.. Ia ia dapat tangisnya, dan seketika kutinggalkan kamar anakku kembali ke kamar kerja untuk mematikan komputer dan masuk kekamar tidurku..

Kulihat istri dan anakku masih tertidur dengan nyenyaknya, kala kulihat jam tengadah sudah pukul 1.. Kurebahkan diriku disamping anakku, dan kucoba untuk tidur.. Tetapi kenikmatan yang baru saja kurasakan masih membayang saya dalam pikiranku, dan menghalangiku untuk seketika tidur.. Kapan-kapan saya dikala mengulanginya lagi, pikirku…

Susah dapat bonus dari web lain ? Coba gabung aja di JBMBET! Agen Judi Indonesia Proses depo dan withdraw cepat :) Selalu bisa bekerja sama dengan member :) Bonus gampang didapatkan :)
Tunggu apa lagi ? Gabung di JBMBET

Cerita Sex | Cerita Bokep | Cerita Sex Sedarah | Cerita Sex Pemerkosaan | Cerita Sex ABG | Cerita Sex Tante | Cerita Bikin Sange | Cerita Tante Heni | Cerita Dewasa | Cerita Panas | Crita Nentot SPG | Cerita Sex Pramugari

0 komentar:

JBM